Photoblog : Toyota All New GR 86 di GIIAS Semarang 2023

Warna merahnya mencuri perhatian dengan desain bodinya yang sporty. Namun disayangkan, peletakannya sedikit terganggu karena posisinya tertutupi apabila berjalan dari akses utama. Mari melihat lebih dekat mobil sport berlabel Gazoon Racing (GR) ini di halaman ini.

Satu lagi koleksi mobil yang kami taruh di galeri ini yang kami bawa dari acara GIIAS Semarang tahun 2023. Pameran otomotif yang diselenggarakan di Marina Convention Center tanggal 18-22 Oktober.

Mengutip laman oto.detik.com yang terbit tahun 2022, mobil generasi kedua Toyota 86 ini sudah dikenalkan lebih dulu di GIIAS 2022 yang diadakan di Jakarta. Di Kota Semarang baru tahun 2023 kami melihatnya.

Disebutkan, masih dari otodetik, Toyota 86 ini mengambil inspirasi pengembangan dari AE86 yang dianggap melegenda di era 1980-an.

Untuk lebih detailnya, kamu bisa buka link-nya di sini. Kami tidak ingin menulis lebih banyak tentang mobil ini karena jangkauannya di luar batas kami. 

Gambar-gambar ini diambil tanggal 22 Oktober 2023 dengan hape ASUS Zenfone 5 dan tidak ada tambahan filter. Mari menikmati pesonanya saja dulu dari gambar yang kami beri di sini. 






Artikel terkait :

Komentar