Photoblog : Yaris Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) di GIIAS Semarang

Akhirnya menyapa juga awal bulan Februari di halaman blog ini. Sudah rindu kami di sini? Mumpung masih semangat, kami bawakan kamu salah satu mobil yang mencuri perhatian yang hadir dengan gaya sporty-nya. Intip gambar-gambarnya

Kami baru tahu tentang Toyota Gazoo Racing yang merupakan brand lain dengan tema besarnya yaitu, motorsport. Mengutip kompas tahun 2021, Toyota menghadirkan TGR sebagai langkah untuk memenuhi kebutuhan kendaraan sport dan sporty car bagi masyarakat Indonesia. 

Awalnya kami pikir itu adalah mobil yang disengaja dimodifikasi untuk meramaikan acara GIIAS yang digelar bulan November tahun 2022 kemarin di Marina Convention Center, Kota Semarang. Ternyata memang brand Toyota yang lain.

Yaris TGRI

Kami yang tidak konsen konten otomotif tentu dong penasaran seperti kamu pastinya. Kira-kira ini mobil jenis atau merek apa ya? Ternyata itu Yaris. TGRI sendiri cuma singkatan dari Toyota Gazoo Racing Indonesia.

Kendaraan ini selama pameran ditempatkan di zona GR, tempatnya si Toyota Gazoo Racing Indonesia dan masih satu kawasan booth Toyota selama pameran berlangsung. 

Sayangnya, kami tidak bisa mengintip ke dalam untuk sekedar membuka pintu agar bisa melihat isinya. Lupa tanya kemarin karena terlalu banyak hal menarik selama acara.

Bagaimana pendapatmu tentang mobil seperti ini?

Artikel terkait :

Komentar