Photoblog : Suasana CFD Kota Semarang Minggu Terakhir Bulan April 2024

Akhirnya kami kembali lagi menegok Car Free Day (CFD) di kawasan Simpang Lima Kota Semarang minggu terakhir bulan April kemarin. Terakhir kali kami datang ke sana pada bulan Februari. Apa saja yang kami bawa kali ini?

Minggu terakhir jatuh pada tanggal 28 April. Cuaca Kota Semarang juga sangat cerah. Meski suasananya ramai, rasanya kali ini tidak seramai terakhir kami kunjungi. Beberapa momen menarik sempat kami abadikan di bawah ini.

Gambar di atas (cover) adalah suasana dari jalan Ahmad Yani. Akses ke Simpang Lima ditutup dengan penjagaan petugas dari Dishub dan Kepolisian.

Kami minta maaf jika gambar kedua dan seterusnya terlihat pecah. Kami memotretnya dengan aplikasi dengan ukuran yang sengaja direndahkan. Tujuan kami agar bisa langsung dibagiin lewat platform Threads. Silahkan follow kami untuk bisa langsung melihat postingan ke depannya.

Hewan peliharaan

Beberapa orang mencintai hewan peliharaannya dan membawanya saat CFD. Mereka sangat menggemaskan meski kami sedikit khawatir apabila salah satu hewannya mendekati kami. 





Sepeda antik

Jika kamu tertarik dengan komunitas sepeda antik, kamu bisa temui mereka di CFD Simpang Lima. Komunitasnya cukup besar dan ada banyak sepeda di sana.



Kendaraan listrik

CFD bukan sekedar tempat untuk berolahraga, tapi juga bisa sebagai tempat berwisata. Beberapa orang memanfaatkan dengan menyewa kendaraan listrik saat datang ke CFD.



Motor kok bisa masuk?

Mungkin si bapak tidak sengaja atau memang ada kerjaan di sana dari malam lalu terjebak ingin pulang. Entahlah, kami yakin sulit untuk masuk secara sengaja apabila ingin ke kawasan Simpang Lima. Lihat gambar paling atas, ada petugas yang melarang masuk.

Fashionable

CFD juga bisa ajang pamer diri meski itu hanya sekedar perlengkapan semata. Beberapa orang terlihat lebih menarik dari peralatan yang dipakai. Keselamatan adalah segalanya, tapi dukungan untuk itu tetap yang berkualitas.

Keluarga kecil

Gambar di bawah ini adalah suasana lainnya. Sebelum menutup halaman ini, jangan lupa follow kami di media sosial dan terima kasih sudah berkunjung.

Artikel terkait :

Komentar