Photoblog : Car Free Day Semarang Minggu Ketiga Bulan November 2023

Minggu ini, akhirnya kami bisa ber-CFD di Simpang Lima Semarang yang jatuh pada tanggal 19 November. Kira-kira, ada apa saja yang kami lihat kali ini? Ada yang penasaran?

Dukungan terhadap Palestina juga menggema sampai sini (CFD). Mereka yang terlihat di dalam gambar (atas) merupakan anak-anak muda. 

Halo minggu pagi, sudah serius aja. Yang ingin berburu bubur ayam di Car Free Day (CFD) bisa ke sini jalan Erlangga. Jika kamu bawa kendaraan, bisa diparkir di sini juga. 

Pemandangan sepeda listrik cukup banyak menghiasi suasana CFD. Yang mau test ride, tinggal datang aja. Tapi, harus sewa ya.

Ada banyak alasan orang-orang datang ke CFD. Mungkin salah satunya ada di dalam gambar ini. Main gadget di tengah jalan, tidak masalah. 

Sebenarnya di kawasan Simpang Lima, Pemkot Kota Semarang menyediakan fasilitas WiFi gratis. Namun saat kami coba kemarin, jaringannya tidak stabil dan sulit diakses. Sepertinya plang ini butuh dicat baru lagi. Warnanya kusam dan burik.

Ingin mengikuti kelas senam tapi malas bayar, datang saja ke CFD di sini. Semua orang tumpah ruah di sini hanya untuk ikutan sang mentor yang ada di atasnya. Eh, kelihatan kan?

CFD juga ramah buat anak-anak. Orang tua yang ingin berolahraga, juga bisa sekaligus membawa anak-anaknya turut beraktivitas di sini.

Selain bubur, tentu menikmati makanan berkuah ala soto jadi terasa nikmat pagi ini. Ada beragam kuliner lain yang bisa disantap di CFD Semarang. Untuk pembayaran, tenang saja. Pedagang sudah memakai QRIS, sehingga bisa bayar non tunai.

Jika tidak ingin makanan berat, bisa juga membeli jajanan yang tersedia. Kue-kue ini cukup menggiurkan, ya. Harga satunya adalah 6 ribu rupiah. Mahal?

Masih lanjut, ayo kita jalan lagi. Penasaran apa yang ada di lapangan Simpang Lima? Yang punya putra-putri bisa bawa ke sini.

Sampai jumpa di halaman selanjutnya. Sehat selalu buat kita semua dan jangan lupa, olahraga setiap hari. Eh.....

...

Gambar-gambar di halaman ini kami ambil dengan kamera smartphone merek ASUS tipe Zenfone 5 keluaran tahun 2018. Apakah terlihat jelas gambarnya?

Artikel terkait :

Komentar