Photoblog : Car Free Day Semarang Minggu Pertama Bulan Juli 2023

Akhirnya kami memutuskan bersepeda ke kawasan Simpang Lima Semarang pagi hari. Seperti biasa, suasanannya selalu ramai. Namun kali ini tidak ada acara yang kami temukan. Kapan terakhir kamu CFD-an di sini?

Minggu pertama bulan ini jatuh pada tanggal 2 Juli. Cuaca Kota Semarang sangat cerah. Menurut kami, CFD tidak sekedar tempat berolahraga. Melainkan gaya hidup masyarakat yang bisa kita lihat dari sisi kuliner, pakaian, musik, promosi, bersepeda hingga komunitas.

Kami merangkumnya di halaman ini. Tidak banyak, namun mungkin sudah mewakili apa yang diharapkan. Gambar ini diambil dengan hape Lumix Phone.

Satu diantara kendaraan yang dapat disewa selama CFD di Simpang Lima. Dengan kapasitas lebih besar, biasanya banyak keluarga yang mencobanya.

Sepeda listrik masih jadi primadona di CFD. Kami pernah membahasnya bagaimana tren ini menjadi bisnis yang berkembang hanya dengan menyewakan saja.

CFD jadi tempat paling menarik untuk melancarkan strategi pemasaran. Banyak orang berkumpul di sini, tidak heran pihak-pihak tertentu memanfaatkannya. Seperti salah satunya dari lembaga kampus.

Becak masih diperbolehkan masuk meski jalan ditutup selama pemberlakuan Car Free Day. Pemburu konten mungkin bisa memanfaatkan abang tukang becak untuk lebih menarik lagi dalam strategi kontennya.

Sepertinya kami harus pulang. Tidak banyak yang bisa kami bawa hari ini. Semoga selanjutnya ada hal menarik yang bisa kami bagikan lagi di halaman ini.

Artikel terkait :

Komentar