Photoblog : Suasana Jateng Halal Fair 2023

Gambar yang ada di halaman ini diambil bulan kemarin atau tanggal 4 April 2023. Acara yang digelar di Aloon-aloon Semarang (Kauman) ini berlangsung selama 3 hari. Luar biasa kawasan depan Masjid Agung sekarang ini.

Acara Jateng Halal Fair 2023 dari nama saja sudah sangat menarik, apalagi waktunya bersamaan bulan suci Ramadhan. Akhirnya kami terpincut juga untuk melihat lebih dekat. 

Keramaian Aloon-aloon belum berhenti meski sudah ada acara Pasar Ramadan IM3 yang tengah berlangsung juga. Bedanya, acara IM3 ditaruh di bawah. Sedangkan Jateng Halal Fair ditaruh di atas, lapangan rumput.

Kami datang sebagai pengunjung biasa, bukan undangan media resmi. Sangat disayangkan memang penyelenggara tidak melirik bloger seperti kami.

Suasana

Langit malam saat itu sedang cerah-cerahnya. Tidak salah kami mampir karena suasananya sangat ramai masyarakat. Satu lokasi digunakan penyelenggara untuk acara ini. 

Di tengah sudah ada tenda besar dengan panggung di depannya. Kami tidak tahu ada acara apa saja yang dihadirkan. Di sekelilingnya, banyak stan-stan yang bisa dihampiri ala-ala pameran komputer. Mulai dari stan UMKM, Bank, kuliner, Baznas dan masih banyak lagi. 

Tak banyak hal yang bisa kami bagiini karena halaman ini juga diposting untuk menggambarkan suasananya saja. Semoga melengkapi artikel-artikel yang sudah beredar di mesin pencari google atau saluran media sosial.




📷 ASUS Zenfone 5

...

Maafkan kami baru memposting sekarang. Maklum, bukan konten kerja sama atau berbayar. Jadi mikirnya terlalu santai. Terima kasih sudah mampir.

Artikel terkait :

Komentar