Photoblog : Pasar Ramadan IM3 2023 di Aloon-Aloon Masjid Agung Kota Semarang

Selama bulan puasa, kawasan Aloon-aloon Masjid Agung Kota Semarang atau Kauman dibranding oleh IM3 dengan warna favorit mereka berwarna kuning. Sudah mampir ke Pasar Ramadan di sini?

Sungguh menarik apa yang dilakukan pihak IM3, terutama pengambilan lokasinya yang terbilang tidak begitu berada di tengah kota (merujuk Simpang Lima).

Pasar Ramadan IM3 

Kesuksesan tahun sebelumnya, meski hanya dibuat di 1 kota (bukan Semarang tentunya),  membuat pihak IM3 melanjutkannya tahun 2023 ini dengan 16 kota. 

Selain menghadirkan beragam kuliner untuk berbuka puasa, acara yang pertama kali diadakan di Aloon-aloon Kauman ini menjadi tempat kampanye promosi IM3. Terutama promo terbarunya bertajuk Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000 (harga normal Rp150.000).

Di booth IM3 yang berada di tengah-tengah sangat menarik dikunjungi karena banyak menawarkan hal-hal seru selain promo. 

Mulai dari games seru, doorprize puluhan juta, beli produk IM3 dapat voucher makan dan masih banyak lagi.

Yang dicari hal pertama tentu adalah stand-stand makanan. Saat kami kunjungi Rabu kemarin, 29 Maret, stand yang mengisi sebagian besar kuliner kekinian (anak muda).


Tapi, tenang saja. kuliner lokal dan memiliki ciri khas banyak juga tersedia di sini.  Ada yang pernah merasakan makan Gudeg Bustaman?

Bingung makannya di mana? Tenang saja, di sini sudah disediakan kursi-kursi dan meja. Bila masih tidak muat juga, kamu bisa mengambil tempat di lapangan Aloon-aloon. Di sana saat cerah, kamu bisa menikmati langit dan suasana sekitarnya.

Mereka menyediakan panggung hiburan yang membuat suasana lebih menarik dan ramai. Jadi jika bingung ngabuburit di mana saat di Kota Semarang, mungkin bisa mampir di sini. Apalagi dekat dengan Kota Lama Semarang.

Beberapa wahana permainan juga tersedia di sini. Jadi tidak perlu memikirkan apakah keluarga atau adek atau anak-anak perlu diajak atau tidak. Ajak satu keluarga jika perlu.

Pasar Ramadan IM3 2023 diadakan dari tanggal 24 Maret - 18 April. 

Artikel terkait :

Komentar