Foto Juli 2024 : Pengerjaan Toko Daging Nusantara & Kedai Steak Nusantara di Jalan Gajah Raya Semarang

Gambar ini kami ambil bulan Juli kemarin (21/7). Maafkan kami baru mengeluarkannya sekarang. Toko daging? Lihat bangunannya tidak mungkin hanya sekedar toko daging biasa. Mari kita cari tahu.

Dengan embel-embel Nusantara, mengingatkan kami dengan Ibu Kota Nusantara. Jelas, ini tidak ada hubungannya tentunya. Lalu, apa?  

Setelah kami telusuri, ternyata Toko Daging Nusantara (TDN) merupakan unit bisnis dari PT Suri Nusantara Jaya (SNJ) yang termasuk salah satu perusahaan distributor daging terbesar di Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang daging halal dan cold storage.

Pembangunannya yang dikerjakan sekitar jalan Gajah Raya ini dekat dengan Masjid Agung Jawa Tengah. Untuk jadwal selesainya, kami kurang ngerti juga. Bahkan, ada penerimaan lowongan yang terlihat di depan bangunannya.

Halaman tidak dalam rangka kerja sama atau dibayar

Di Instagram, mereka beralamat di id @tokodagingnusantara. Beberapa postingannya terlihat jika TDN yang sudah buka beberapa kota lainnya tersedia resto yang pastinya akan menambah lagi deretan tempat makan di Kota Semarang kelak.

Kami harap dapat diundang apabila akan diresmikan saat grand openingnya nanti. Terbaru dari cabang TDN yang ada di Instagram adalah cabang ke-13 yang buka di Tangeran.

Artikel terkait :

Komentar