Foto : Gerai Seni & Rasa Semarang di Bandara Semarang

Gambar ini diambil tanggal 6 Maret kemarin. Ternyata apabila kita lupa beli oleh-oleh sebelum pulang ke kota asal, kita bisa membeli di dalam bandara. Gerainya ada paling dalam setelah check-in.

Kekhawatiran kami sebenarnya sudah mereda usai tahu ada Galeri UKM Diskop Jateng yang berada di area bandara dekat pintu kedatangan (pintu keluar dari dalam bandara). Sehingga apabila lupa beli oleh-oleh Semarangan, bisa beli di sini.

Eh, ternyata. Masih ada gerai oleh-oleh di dalamnya lagi. Bahkan, ada beberapa tempat. Salah satunya yang sedang kamu lihat ini, yaitu Seni & Rasa Semarang.

Letaknya berada di Commercial Space lantai 2. Tempatnya lebih besar ketimbang gerai lainnya. Saat kami lihat infonya di Instagram @semarangairport, gerai ini mulai ada di bandara sejak bulan September 2023.

Yang dijual diantaranya barang-barang kerajinan tangan atau handycraft hingga prodik makanan UMKM khas Kota Semarang. Jadi, tak perlu khawatir apabila lupa bawa oleh-oleh dari Kota Semarang. Mampir saja di sini.

📝 Bukan konten kerja sama atau berbayar.

Artikel terkait :

Komentar