Photoblog : Nella Kharisma di Pornas KORPRI ke-16 Tahun 2023

Wajah cantik Nella Kharisma masih tersimpan di galeri foto hape kami. Tidak terasa sudah hampir satu tahun berlalu dari acara Pornas KORPRI tahun 2023. Sebelum kami simpan di komputer, mari bagiin di galeri online kami ini di sini.

Nella Kharisma beserta pasangannya didapuk membuka acara Pornas KORPRI ke-16 yang diadakan di GOR Jatidiri, Kota Semarang. Tentu, semua orang mendadak goyang yang awalnya serius mengikuti acara pembukaan yang turut dihadiri beberapa para Menteri.

Gambar-gambar diambil dengan kamera hp ASUS Zenfone 5

Ini juga kali pertama kami melihat sosoknya dari dekat yang memang sangat cantik ketimbang melihatnya di layar kaca atau YouTube. Tidak sia-sia kami datang untuk liputan saat acara berlangsung. Oh ya, beberapa videonya sudah kami bagikan di saluran YouTube dotsemarang.

Di ujung sana, ada terlihat pak Suami yang turut ikut hadir. Bukan saja hadir, tapi beberapa kali turut nyanyi juga. Kedua pasangan yang sempurna rasanya melihat mereka.

Bisa sedekat ini mengambil gambar, itu luar biasa. Awalnya semua peserta acara malu-malu, eh mendadak pada nyerbu panggung. Kami pun tak ingin melewatkan begitu saja momennya. 

Mbak Nel tahu apa yang harus dinyanyikan yang tanpa sadar semua peserta ikut bergoyang. Selain Mbak Nel dan Pak Suami, ada juga Menteri Pak Basuki yang sempat bermain drum.


Gimana, cantikkan Mbak Nell? 

Artikel terkait :

Komentar

Anonim mengatakan…
Iyaya, cantik..