Foto : Ruang Khusus Merokok di Orange Brown Cafe Edisi September 2023

Paling terlihat perbedaannya adalah bagian depan yang dari sisi warna dan desain udah berbeda dari pertama kali posting ruangan khusus ini pada tahun 2022. Kami memberikan update-nya, siapa tahu punya cerita nostalgia di sana.

Kami kembali ke sini menjelang akhir bulan September atau 27 September 2023. Pihak Orange Brown Cafe mengundang kami dalam rangka re-opening. Sudah kami tulis seperti apa perubahannya sekarang. Lihat di bawah nanti artikelnya.

Gambar pertama merupakan desain terbaru dari ruang khusus buat pengunjung yang ingin merokok. Ruangannya terasa lebih mewah dan itu rasanya seperti sedang membuka kafe kecil di pinggir jalan.

Ruangannya memiliki sofa yang empuk. Mejanya sepertinya berbeda dari kali pertama kami ke sini. Lebih mahal pastinya jika dilihat dari bahan yang digunakan.

Namanya juga ruangan khusus, pasti ada penyaringnya seperti terlihat di dalam gambar. Jika ruangannya panas, tinggal nyalain AC.

Ruangannya bertingkat, jadi jangan khawatir bila penuh. Di atas fasilitasnya lebih lengkap. Yang ingin bawa pekerjaan dari kantor atau tugas kuliah, tenang saja. Selain akses internet tersedia, colokan listrik juga ada.

Artikel terkait :

Komentar