Foto : Laroka Theater, Eh Namanya Old City Theatre Ruins Sekarang ?

Kami baru tahu sekarang namanya Old City Theatre Ruins saat membuka google map hari ini (27/9/23). Di titik merah lokasi tersebut, sudah banyak gambar-gambar yang dibagikan yang menggambarkan bangunan yang kami sudah ikuti sejak tahun 2022.

Entah kenapa ditulis di sana dengan nama Old City Theatre Ruins ketimbang Laroka Theater yang setahun belakangan kami posting. Bahkan, beberapa media menulis Laroka Theater saat menunjukan lokasi acara sebagian Festival Kota Lama tahun 2023.

Mungkin kami yang kurang update. Tapi saat nama Old City Theatre Ruins dimasukkan kotak pencarian google, tidak ada satu pun artikel yang menulis tempat tersebut yang berada di jalan Cenderawasih Nomor 17, Kecamatan Semarang Utara.

Malah referensinya mengarah ke bangunan lawas di luar negeri. Yah, itu mengambil arti kata Ruins yang bila diartikan ke bahasa Indonesia adalah reruntuhan. Mungkin ini maksudnya bila melihat sekilas bangunannya.

Tambah lagi pengetahuan yang seharusnya kami hanya ingin bagiin foto atau video saja di halaman ini. Mari sama-sama belajar.

...

Entah apa namanya, selama kamu nyaman, tempat ini memiliki ruang kosong di tengah bangunannya. Sering kali digunakan untuk acara pertunjukan. Bangunannya yang jadul memang memberi kesan unik dan menarik.

Oh ya, gambar dan video ini diambil pada bulan September ini.

Artikel terkait :

Komentar