Foto : Suasana Panggung Utama Semarang Night Carnival 2023 dari Kotta Hotel

Ada sudut pandang yang kami coba di tengah penuh sesaknya manusia yang mengerumuni panggung utama acara Semarak Jejakk Kreatif 2023 sebelum aksi karnaval lewat nantinya. Meski tidak sesuai harapan, setidaknya kami memberi gambaran.

Akhirnya kami bertemu dengan salah satu orang yang bekerja di Kotta Hotel Semarang untuk meminta izin akses mengambil gambar di lantai atas.

Kami tahu ini pada sibuk-sibuknya, kami mohon maaf telah mengganggu waktu beliau. Namun entah kenapa naluri kami berkata untuk segera mengambil kesempatan. Mumpung ada momen berharga di depan mata.

Setelah diperbolehkan, kami naik ke lantai atas yang berada dekat ruang pertemuan. Ada beranda saat membuka pintu akses di sana. Pemandangan yang kami harapkan sesuai, mata kami bisa melihat sekitar orang-orang yang berkumpul.

Meski tidak bagus hasilnya, karena perangkat hanya smartphone, kami senang bisa mencobanya. Andai saja kami memiliki kamera profesional pikir kami sambil melangkah pergi karena sudah selesai tujuannya.

...

Semarang Night Carnival tahun ini antusiasnya sungguh luar biasa. Event yang ditunggu-tunggu karena selama pandemi digelar di ruang terbatas. Ditambah kali ini dikolaborasikan dengan event yang dibuat Kementrian dan Disporapar Jateng. 

Ulasan tentang SNC 2023 bisa dibaca di blog dotsemarang atau klik link di bawah ini.

Artikel terkait :

Komentar