Photoblog : Menu Buka Puasa di Hotel Horison Kota Lama Semarang

Hotel Horison Kota Lama menghadirkan promo 'Ramadan Festive' di bulan Puasa tahun ini. Harga yang ditawarkan mulai dari 70 ribu hingga 85 ribu rupiah. Mari intip seperti apa suasana dan menunya di sana.

Gambar ini kami ambil hari Senin kemarin, tanggal 27 Maret 2023. Kami diajak icip-icip menu bukber hotel yang konsepnya tak jauh beda dengan hotel lainnya, yaitu all you can eat (makan sepuasnya). 

Langsung kami beri poster utamanya. Sudah lengkap, jadi kami hemat kalimat. Yang ingin ruangan khusus juga tersedia dengan minimum 30 orang. 

Wadah kurma yang disediakan pihak hotel seperti gambar di atas. Entah sejak kapan kami mulai memperhatikan wadah yang digunakan. Karena setiap undangan yang kami hadiri, berbeda-beda. 

Pemandangan pertama yang mata kami tangkap adalah meja-meja seperti dalam gambar. Mereka menghadirkan live cooking atau masak secara langsung. Ini menarik, terutama yang suka membuat konten.

Penggemar gorengan akan dimanjakan di sini juga. Karena langsung dimasak, hangatnya makan setelah berbuka jadi rasa yang berbeda dengan makan hari biasa.

Sudah lama tidak makan makanan yang berbahan kerang? Di sini juga tersedia dan dihadirkan dengan live cooking. Silahkan dipesan sepuasnya dan bawa ke meja yang siap memasakkan kerang secara langsung.

Aneka bubur, tapi ada yang aneh dengan penempatan name tag-nya. Apakah kamu menyadarinya? 

Biasanya pemandangan toples-toples seperti ini di rumah kami akan mulai tersedia menjelang lebaran. Sekarang bisa kami lihat di sini. Penasaran rasanya??


Ada yang baru tahu namanya kue lumpur? Apakah di tempatmu namanya berbeda? Coba beritahu kami. 

Letak menu ini berada di tengah-tengah ruangan. Videonya belum kami unggah di YouTube, tapi bila penasaran, bisa buka akun Instagram @horisonkotalama. Pernah makan ikan acar pesmol?

Terakhir, hidangan yang kami icip adalah Tekwan. Makanan khas dari Palembang ini juga tersedia di Hotel Horison Kota Lama Semarang.

Oh ya, di hotel Horison Kota Lama juga ada menu dimsum. Sayangnya, perut sudah tidak cukup dan malas gerak. Jadi, nggak ngambil gambar sama sekali. Jadi ingat tahun 2020 lalu, hotel melaunching Wardim. Bangunannya jadi satu dengan hotel.

...

Sebenarnya masih banyak menu yang belum kami bagikan di halaman ini. Karena keterbatasan, eh sudah kepanjangan, sepertinya sampai di sini saja. Kalau kamu penasaran, coba langsung saja. Mumpung bulan puasa masih panjang.

Artikel terkait :

Komentar