Instagram : ASUS ExpertBook B9450


Instagram ASUS Indonesia menjelang bulan Juni 2020 terus melakukan kampanye promosi untuk produk anyarnya dengan segmen laptop bisnis bernama ExpertBook B9450. Selain dianggap paling ringan, karena bobotnya tidak sampai 1 kilogram, laptop ini juga powerful. 

Halaman ini berisikan konten-konten Instagram kami yang berisi teknologi, sudah berkenalan dengan @tekdots ? Kebenaran untuk acara ASUS kali ini, kami mengikuti perkembangannya. Mengingat ExpertBook B9450 akan dilaunching awal bulan Juni.

Dalam tiap konten, kami membagikan 9 alasan memilih ASUS ExpertBook B9. Dan satu video yang kami bawa juga dari akun @knack.tech di halaman ini yang juga mengenai #ASUSExpertBookB9.

Lihat postingan ini di Instagram

Ketika @asusid merancang perangkatnya untuk kamu yang suka bekerja, mungkin kamu juga ingin mencoba laptop bisnis ini. Saat kamu berkonsentrasi, bekerja keras dan santai sejenak sambil menghilangkan penat, ASUS ExpertBook B9 ini cocok menemanimu dengan baterainya yang tahan lama hingga 24 jam. Selain itu, masih ada alasan lain mengapa kamu melihatnya. 9 alasan memilih ASUS ExpertBook B9; . . - Tahan air, guncangan, maupun kelembapan (Sertifikat standar militer). - Mudah dibawa kemana-mana. - Dukungan Intel core i7 generasi ke-10. - Berat kurang dari 1 kg, hanya 870 gram. - Baterai tahan lebih dari 24 jam. - Teknologi ergolift. - Fitur fast charging. - Desain yang kokoh. - Ketebalan hanya 14,8 mm. Mari menanti kehadirannya di blog @dotsemarang. Yuk, kak @rahmi.aziza @dewi_rieka @adindanenii . . #RegramExpertBookB9 #SolutionDuringCrisis #ASUSExpertBookB9 #dotsemarang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Teknodotsemarang (@tekdots) pada


Lihat postingan ini di Instagram

Tinggal 1 hari lagi, laptop dengan sertifikat standar militer ini dikenalkan ke publik. Video yang sudah banyak beredar, keyboard yang kejatuhan air tetap aman. Ya, itu salah satu keunggulan laptop @asusid . Makin penasaran apa lagi yang dipamerkan dari produk ini. Sementara mari melihat alasan memilih ASUS ExpertBook B9 : . . - Tahan air, guncangan, maupun kelembapan (Sertifikat standar militer). - Mudah dibawa kemana-mana. - Dukungan Intel core i7 generasi ke-10. - Berat kurang dari 1 kg, hanya 870 gram. - Baterai tahan lebih dari 24 jam. - Teknologi ergolift. - Fitur fast charging. - Desain yang kokoh. - Ketebalan hanya 14,8 mm. Mari menanti kehadirannya di blog @dotsemarang dan ulasan mereka @imasatrianto @katerinadaily @oisarifdotcom . #RegramExpertBook #SolutionDuringCrisis #ASUSExpertBookB9 #dotsemarang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Teknodotsemarang (@tekdots) pada



Artikel terkait :

Komentar